RAPAT EVALUASI PEMBANGUNAN DESA SEKECAMATAN PAGUYAMAN DI DESA PERMATA

Permata.desa.id_   Selasa( 09/01/2018) Bertempat di Aula Kantor Desa Permata di adakan Rapat Evaluasi Pembangunan Desa SeKecamatan Paguyaman, dengan Pimpinanan Rapat  yakni Bapak Camat Paguyaman  H. Irwan Mantu, S.pd. MM, di damping oleh Sekcam Paguyaman Bapak Bunyamin Otoluwa.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 40 orang , yang terdiri dari kades, Kaur, Bpd dan staf  Kecamatan Paguyaman.

Dalam sambutannya Bapak Irwan  Menyampaikan, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas izin dan kuasanyalah kita semua masih sempat di pertemukan di tempat ini dalam keadaan sehat  walafiat guna mengikuti Agenda Tahunan yang kita laksanakan, Trimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semua yang hadir pada saat ini baik rekan-rekan staf Kecamatan maupun Kepala Desa

Tujuan dari Pertemuan ini untuk mengevaluasi Perkembangan Pemerintahan Desa dan Mendapatkan Informasi langsung dari desa-desa yang ada di Kecamatan paguyaman. Melalui informasi ini kita dapat mengetahui apa saja kendala-kendala yang di peroleh oleh Pemerintahan Desa. Sehingga nantinya kita akan lebih terarah dalam perencanaan pembangunan di Desa Khususnya dalam penggunaan dana APBDes. Dan selain itu agar masalah-masalah yang ada di desa bisa di selesaikan dengan baik dan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan. Diakhir sambutannya sekaligus membuka Kegiatan ini Bapak Irwan mengajak seluruh Peserta kegiatan agar membenahi kekurangan yang ada di tahun 2017 agar bisa di perbaiki  di tahun 2018 ini.

Pada sesi selanjutnya adalah Penyampaian dan prensentasi Oleh Kepala-kepala Seksi dari Kecamatan  untuk mempresentasikan tugas-tugas yang mereka emban, setelah itu  22 Desa yang ada di Kecamatan Paguyaman di persilahkan untuk mempresentasikan Kegiatan-kegiatan yang mereka laksanakan. Disini masing-masing Kepala desa Menyampaikan segala Kegiatan Pembangunan yang ada di Desa Masing-masing dan juga masalah-masalah yang belum terselesaikan.

Selain Staf Kecamatan, Kades, Bpd, dan Kaur hadir juga Para Pendamping Desa untuk wilayah Kecamatan paguyaman. Setelah semua semua Kegiatan maupun masalah telah dibahas maka berakhirlah pula rangkaian kegiatan pada hari ini, dan untuk penutup Bapak Camat Paguyaman Mempersilahkan kepada Bapak Rahman Rauf selaku Kepala Desa Permata dan juga Tuan Rumah dalam pelaksanaan kegiatan Evaluasi Pembangunan seKecamatan Paguyaman ini Untuk memberikan kata-kata sambutan sebagai penutup kegiatan pada hari ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan